free html hit counter

Arsenal Ungguli Chelsea dalam Persaingan Mendatangkan Henrikh Mkhitaryan

BeritaBintang – Arsenal menggungguli Chelsea dalam persaingan mendatangkan gelandang Borussia Dortmund, Henrikh Mkhitaryan. Seperti diberitakan Bintangbola.co, Senin (6/6/2016), Arsenal membayar 20 juta pounds atau sekira Rp390 miliar untuk mendaratkan playmaker berpaspor Armenia tersebut.

Jika Miki – sapaan akrab Mkhitaryan– berhasil didatangkan, Arsenal benar-benar serius jelang mengarungi kompetisi musim 2016-2017. Sebab sebelumnya, The Gunners –julukan Arsenal– juga sukses mendatangkan gelandang jempolan dari Borussia Moenchengladbach, Granit Xhaka.

Sejatinya tak heran London Merah mendatangkan beberapa pemain berkualitas di lini sentral. Sebab, Arsenal kehilangan beberapa gelandang yakni Tomas Rosicky dan Mikel Arteta pada bursa transfer kali ini.

Kembali ke Miki, pemain berusia 27 tahun itu memang dilaporkan tak lagi betah berada di Signal Iduna Park –markas Dortmund. Kabarnya, Miki tak senang dengan manajemen Die Borussen yang terkesan tak serius membangun tim dengan menjual pemain bintang seperti Mats Hummels dan Ilkay Gundogan.

Karena itu, Miki ingin membela tim yang memiliki ambisi memenangi gelar setiap musimnya. Bukan tak mungkin dengan hadirnya mantan pemain andalan Shakhtar Donetsk itu, Arsenal dapat mengangkat trofi Premier League 2016-2017, sesuatu yang terakhir kali dimenangkan pada 2003-2004.