free html hit counter

Arsenal Tentukan Nasib Ozil dan Sanchez

BeritaBintang

Arsenal dikabarkan akan segera menentukan masa depan duo pemain bintangnya, Alexis Sanchez dan Mesut Ozil dalam waktu dekat. Kedua pemain tersebut disebut-sebut akan tetap berseragam klub bertaju Meriam London tersebut.

Kontrak Sanchez dan Ozil tercatat memang akan habis pada musim panas tahun ini. Kedua pesepakbola yang kerap menjadi penyelamat Arsenal itupun bahkan sempat disebut-sebut akan hengkang dalam waktu dekat.

Barcelona mengaku siap memboyong keduanya jika Arsenal bersedia melepas. Namun tampaknya, usaha Barca akan sedikit berat karena pelatih Arsenal, Arsene Wenger menegaskan kedua pemainnya tersebut akan bertahan di London pada musim depan.

“Kontrak keduanya akan usai pada musim panas ini. Namun saya yakin masalah itu akan teratasi. Mereka berdua senang berada di sini. Saat saya berbicara mengenai hal itu kepada mereka, mereka mengaku ingin memperpanjang kontrak. Jadi tidak ada masalah,” jelas Wenger, seperti yang dilansir dari Sportsmole, Minggu (3/4/2016).

Ozil akan ditawari gaji sebesar 180.000 poundsterling atau Rp3,3 miliar per pekan. Sementara Sanchez diperkirakan akan mendapatkan nilai yang sama.