free html hit counter

Arsenal Segera Dapatkan Riyad Mahrez dalam 48 Jam

BeritaBintang – Kesabaran Arsenal menanti kepindahan pemain Leicester City ke Emirates Stadium mulai memberikan hasil. Meski tidak berhasil mendatangkan bintang Jamie Vardy, The Gunners saat ini dirumorkan segera mendapat Riyad Mahrez.

Sebagaimana diberitakan Bintangbola.co, Jumat (29/7/2016), Arsenal akan mendapatkan Mahrez dalam kurun waktu 48 jam. Jika benar, itu artinya kabar kepindahan Mahrez ke London akan diumumkan paling lama dalam dua hari ke depan.

Rumornya, Arsenal perlu mengeluarkan mahar sebesar 37,1 juta pounds atau sekira Rp641 miliar. Belum diketahui berapa kontrak yang diberikan manajemen The Gunners kepada pesepakbola berkebangsaan Aljazair itu.

Arsenal diketahui menjadikan Mahrez sebagai salah satu incaran utama di bursa transfer musim panas ini. Mahrez merupakan pemain Leicester ketiga yang diincar Tim Meriam London, setelah Jamie Vardy dan N’Golo Kante.

Tak heran mengapa Arsenal sangat ingin menggunakan jasa Mahrez. Musim lalu, pesepakbola berusia 25 tahun tersebut mampu tampil luar biasa dengan mencetak 18 gol dalam 39 pertandingan di semua kompetisi.