free html hit counter

Arsenal dan Liverpool Berebut Tanda Tangan Jese Rodriguez

BeritaBintang – Arsenal dan Liverpool mencoba memanfaatkan masa depan Jese Rodriguez yang tidak menentu di Real Madrid. Seperti diberitakan Panduan Judi Online , Kamis (28/7/2016), kedua klub teras Premier League itu bersaing mendapatkan tanda tangan penyerang berusia 23 tahun tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir, Jese memang diisukan bakal angkat kaki dari Estadio Santiago Bernabeu. Jese tak puas dengan menit bermainnya yang minim bersama Los Blancos –julukan Madrid– di musim 2015-2016.

Jese memang tampil di 28 laga La Liga 2015-2016, namun 21 di antaranya dilalui dari bangku cadangan. Sederet lini depan Madrid yang diisi Gareth Bale, Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema membuat Jese kesulitan menembus pos utama.

Posisinya semakin sulit setelah Madrid mendatangkan Alvaro Morata dari Juventus. Karena itu, ketimbang terus mendekam di bangku cadangan, Jese berpikir ada baiknya mencoba peruntungan di tim lain.

Kebetulan Arsenal dan Liverpool tengah membutuhkan penyerang tambahan. The Reds –julukan Liverpool– tengah mencari pengganti Christian Benteke yang mungkin hengkang. Sementara Arsenal membutuhkan pesaing bagi Olivier Giroud agar penyerang berpaspor Prancis itu terpacu tampil optimal di setiap sesi latihan dan pertandingan.