free html hit counter

Ariana Grande Unggah Foto Bareng Madonna, Fans Menduga Bakal Ada Kolaborasi

Berita BintangAriana Grande Unggah Foto Bareng Madonna, Fans Menduga Bakal Ada Kolaborasi

Rasanya tak berlebihan jika Ariana Grande disebut sebagai diva musik era sekarang. Memiliki talenta yang luar biasa dengan vokal yang khas, wanita asal Florida ini sukses membuat publik berdecak kagum tiap kali ia bernyanyi.

Ariana diketahui meniti karier semenjak usia belia. Usai meraih kesuksesan seperti saat ini, rupanya tunangan Pete Davidson tersebut mengaku bahwa inspirasi terbesarnya dalam berkarier adalah Madonna.

Belum lama ini, Ariana mengungkapkan kegembiraannya kala ia bertemu langsung dengan sang idola. Melalui akun Twitter miliknya, musisi berusia 25 tahun ini pun membagikan momen spesialnya kala bertatap muka dengan pelantun “Papa Don’t Preach” tersebut.

Dalam unggahannya, Ariana tampak begitu terkejut melihat Madonna berada di depannya, bahkan ia sampai menutup mulutnya. Namun yang menjadi perhatian para penggemar justru keterangan foto yang ditulis oleh pelantun “Dangerous Woman” tersebut. “Terima kasih Madonna… kau tahu kenapa (aku berterima kasih),” cuit Ariana.

[ Baca Juga – ” Jual 1,66 Juta Album ‘Tear’ BTS Terima Sertifikat ‘Million’ Dari Gaon Chart ” ]

Hanya saja, Ariana sepertinya memang benar-benar sengaja ingin membuat para penggemarnya menduga-duga maksud di balik foto tersebut. Apalagi pelantun “No Tears Left To Cry” ini membubuhkan emoji hati dan Golden Bridge yang biasanya menjadi indikasi jika ia akan merilis karya baru dilansir dari Judi Bola.

Alhasil, para penggemar pun yakin bahwa kedua bintang pop ini bakal berkolaborasi. Bahkan banyak juga yang menduga jika single duet mereka bakal menjadi salah satu materi dalam album terbaru Ariana, “Sweetener”.

Apa artinya ini?” komentar seorang penggemar. “Aku yakin Madonna menulis lagu baru untuk Ariana, atau mungkin mereka akan berduet,” imbuh lainnya. “Jadi apa yang akan kalian lakukan? Apa ini akan jadi kejutan besar?” sahut yang lain.

Terlepas dari spekulasi ini, Ariana sendiri telah mengumumkan tanggal rilis untuk “Sweetener”. Album studio keempatnya ini dijadwalkan akan diluncurkan pada 17 Agustus mendatang melalui Republic Records. Tak hanya itu, ia juga menyebut siap merilis lagu baru lainnya pada 20 Juli mendatang sebelum “Sweetener” resmi diluncurkan.