free html hit counter

Berita Bintang – Ariana Grande Umumkan Jadwal Rilis Album ‘Thank U, Next’

Berita BintangAriana Grande Umumkan Jadwal Rilis Album ‘Thank U, Next’

Ariana Grande akhirnya mengumumkan jadwal rilis album ‘Thank U, Next’ lewat Instagram, pada Rabu (23/1/2019). Dalam unggahannya, penyanyi 25 tahun itu merilis daftar lagu dalam album tersebut dengan caption, “8 Februari 2019”.

Sesuai bocoran Ariana dalam unggahannya, ‘Thank U, Next’ berisi 12 lagu dengan tiga lagu yang telah dirilis: Imagine, Thank You, Next, dan 7 Rings. Selanjutnya, mantan kekasih Mac Miller itu akan mempromosikan album tersebut dalam tur dunia yang akan dimulai pada 18 Maret 2019 hingga 18 Juni 2019.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Red Hulk Bakal Muncul Perdana Di Avengers: Endgame ” ]

Kesibukan Ariana Grande di semester I 2019 ini tampaknya akan menutupi semua kesedihan yang dialaminya sepanjang tahun 2018. Seperti diketahui, mantan kekasihnya Mac Miller bunuh diri pada 7 September 2018 dilansir dari Judi Online.

Sebulan pasca-kematian rapper tersebut, Ariana Grande kemudian mengakhiri pertunangannya dengan komedian Pete Davidson. Semua pengalaman kurang menyenangkan dengan deretan mantan kekasihnya itu kemudian dituangkannya dalam lagu Thank U, Next.

Sebulan setelah merilis Thank U, Next, Ariana kemudian merilis single Imagine. Lagu yang mengisahkan hubungan indah yang gagal itu dinilai penggemarnya sebagai gambaran dari kisah cintanya bersama Mac Miller. Kemudian pada 18 Januari 2019, Ariana kembali merilis lagu 7 Rings.*