free html hit counter

Ariana Grande Menandai Peringatan Satu Tahun Pemboman Manchester

Berita BintangAriana Grande Menandai Peringatan Satu Tahun Pemboman Manchester

Ariana Grande menandai peringatan satu tahun pemboman Manchester Arena dengan pesan singkat dan pedih di Twitter.

“Memikirkan Anda semua hari ini dan setiap hari,” penyanyi itu menulis. “Aku mencintaimu dengan aku semua dan mengirimimu semua cahaya dan kehangatan yang aku tawarkan pada hari yang menantang ini.”

Mei lalu, seorang pembom bunuh diri menewaskan 22 orang dan melukai sekitar 500 orang di luar konser Grande di Arena Manchester. Setelah itu, Grande membantu mengatur konser amal “One Love Manchester”, yang mengumpulkan lebih dari $ 13 juta untuk para korban. Grande kemudian diberi nama “warga kehormatan” pertama Manchester.

[ Baca Juga – ” Grizzly Bear Extend Tour Sebagai Dukungan ‘ Reruntuhan Painted ” ]

Sebagai laporan Variety, peringatan satu tahun serangan itu ditandai di Inggris pada Selasa dengan satu menit keheningan menyusul upacara peringatan di Katedral Manchester. Andy Burnham, walikota Greater Manchester, tweeted, “Hari ini kita berkumpul, kita ingat masing-masing dari 22 orang yang hidupnya diambil dan kita berkomitmen kembali untuk mendukung keluarga mereka dan semua yang terkena dampak.”

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Judi Bola, Grande membuka tentang serangan teror Manchester dan bagaimana proses penyembuhannya termasuk rekaman album barunya, Sweetener, yang tiba musim panas ini. “Saya tidak pernah terlibat,” katanya. “Saya merasa lebih cenderung untuk memanfaatkan perasaan saya karena saya menghabiskan lebih banyak waktu bersama mereka. Saya berbicara tentang mereka lebih banyak. Saya lebih banyak dalam terapi.”

Grande juga mencatat bahwa lebah – simbol Manchester yang rajin – mengilhami judul Sweetener: “Ketika Anda diberi tantangan, alih-alih duduk di sana dan mengeluh tentang itu, mengapa tidak mencoba membuat sesuatu yang indah?”