free html hit counter

Ariana Grande Balas Haters yang Menyebutnya Pelacur

BeritaBintang –   Ariana Grande dikenal lantang menyuarakan pemikirannya dan tidak ragu membalas hinaan para haters terhadap dirinya. Itu pula yang ia lakukan ketika dirinya dicap ‘pelacur’ oleh seorang netizen di akun Facebook miliknya.

Seperti dilansir BintangBola, yang mengutip nontonbioskopsemi, masalah muncul setelah penyanyi 22 tahun itu merilis video klip single terbarunya yang berjudul Dangerous Woman. Di video klipnya, Ariana memang tampil seksi dengan mengenakan lingerie.

Melihat video itu, seorang netizen bernama Jonathan Alexis Munoz menulis komentar, “Ariana, dengan segala hormat. Aku suka Dangerous Woman, tapi masalahnya adalah dalam video ini bintangnya terlihat seperti pelacur!…Maaf atas ketidaksopanan ini, aku hanya mengatakan yang sejujurnya…MAAF.”

Tidak terima dengan komentar itu, Ariana pun langsung bereaksi dengan menulis komentar balasan. Ia menyoroti standar ganda di masyarakat yang sering merugikan kaum wanita. “Entah sampai kapan orang-orang akan berhenti menyerang seorang wanita yang mempertontonkan kulitnya atau mengeskspresikan seksualitasnya?” tulis Ariana.

“Pria dengan bebas melepas kaus mereka, berekspresi seksualitas mereka di atas panggung, di dalam rekaman video, di Instragram, di manapun mereka ingin melakukannya…sepanjang waktu,” tambahnya menegaskan. “Standar ganda ini begitu membosankan dan melelahkan. Dengan segala hormat, aku pikir sudah waktunya kamu melepas kepalamu dari bokong. Wanita juga dapat mencintai tubuh mereka sendiri!!”