free html hit counter

April 2016, Emirates Travel Fair Guncang Jakarta

BeritaBintang –   PAMERAN perjalanan terus dilakukan, kali ini datang dari Maybank bekerjasama dengan maskapai Dubai Emirates mengadakan Travel Fair di Gandaria City.

Pameran ini diadakan mulai tanggal 13 hingga 17 April 2016 merupakan pameran travel besar yang pertama kali diselenggarakan oleh pihak Maybank dan Emitates dalam memenuhi permintaan travel masyarakat Indonesia yang sangat tinggi.

Ada banyak promo penerbangan menarik yang dapat ditemui di sini diantaranya “Hero Destination” dengan tujuan Amsterdam, Frankfurt, London, Gatwick, Paris, Rome, Zurich bahkan New York.

“Emirates menjadi maskapai terkenal di dunia. Kita terus memberikan pelayanan terbaik bagi penumpang termsuk Indonesia. Kami menyadari Indonesia merupakan negara yang masyarakatnya suka travelling. Kami memberikan diskon dan pelayan terbaik di sini, terutama yang minat berkunjung ke daerah Eropa seperti Paris Roma, London, dan lain sebagainya” ucap Satitsh Sethi selaku Country Manager Emirates di Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2016).

Selain itu, Emirates juga membagikan 100 tiket “At the Top of Burj Khalifa” untuk pengunjung beruntung selama Travel Fair berlangsung. “Dalam Travel Fair ini tak lupa pula kita bekerjasama dengan berbagai travel agen ternama,” tambahnya.

Di lihat dari destinasi yang merujuk ke luar negri, travel fair ini diperkirakan akan membuahkan transaksi hingga miliaran rupiah.

“Destinsi yang ditawarkan adalah luar negeri, diperkirakan mencapai Rp8 miliar hingga Rp9 miliar,” tuturnya.