free html hit counter

Apakah Rambo Akan Kembali Eksis?

Berita BintangApakah Rambo Akan Kembali Eksis?

Aktor Sylvester Stallone membuat heboh jagat dunia maya dengan unggahan di akun Instagram pribadinya, @officialslystallone pada Jumat 11 Agustus 2018 lalu.

Unggahan ini berhasil menarik perhatian pasalnya sang aktor yang melekat dengan karakter John Rambo itu seperti “menggoda” para penggemar film akan kehadiran Rambo kembali ke layar lebar.

Melalui unggahannya pada Jumat lalu, Stallone memperlihatkan tampak belakang badannya melalui sebuah foto.

 

[ Baca Juga – ” Berkat Black Widow, Scarlett Johansson Jadi Aktris Dengan Bayaran Tertinggi Versi Forbes ” ]

Dari tampilan yang diperlihatkan, seperti seorang Stallone yang sedang berlakon sebagai Rambo. Dirinya pun menambahkan sebuah caption singkat namun berhasil menarik perhatian penggemar untuk menanti kehadiran Rambo ke layar kaca.

“A SAVAGE RISING! Soon.” begitu bunyi tulisan sang aktor.

Ada kemungkinan besar caption yang dituliskan oleh pria berumur 72 tahun itu merujuk pada film Rambo ke-5 yang sudah dirumorkan sejak lama. Ialah Rambo V: The Savage Hunt.

Di tahun 2009 lalu, film Rambo ke-5 direncanakan akan dipublikasikan oleh Millennium Films sesaat setelah Rambo ke-4 berhasil mencapai pendapatan sebesar USD 113 Juta.

Namun, sayangnya proyek itu harus diberhentikan setahun setelahnya. Karena sang aktor, Stallone sempat menyatakan dalam sebuah interview dengan Empire Magazine, bahwa dirinya akan mundur dan pensiun dari karakter Rambo yang telah melekat dengan dirinya itu dilansir dari Bintang Bola.

Selama rumor mengenai Rambo V beredar, diberitakan bahwa penggarapan film tersebut sempat beberapa kali gagal dalam tahap produksi.

Penggarapan terbaru dikabarkan sempat dikabarkan pada bulan Mei lalu di Cannes Film Festival, dengan rumor bahwa ada yang berbeda di dalam plot Rambo V ini.

 

Dikabarkan bahwa plot Rambo V akan membawa Rambo ke Asia Tenggara dan kebagian Amerika Serikat, tepatnya Meksiko yang penuh dengan bandar narkoba.

Lokasi tersebut juga merupakan lokasi yang pernah digunakan untuk film Sicario dan sekuel terbarunya, Day of the Soldado.

Hingga detik ini belum ada kabar kelanjutan apakah unggahan Stallone merujuk pada film Rambo terbaru? Dan apakah benar pada akhirnya Rambo V akan hadir ke layar kaca dan menyapa para penggemarnya?