free html hit counter

A $ AP Rocky ingin bekerja dengan Morrissey

Berita BintangA $ AP Rocky ingin bekerja dengan Morrissey

A $ AP Rocky mengatakan dia ingin bekerja dengan Morrissey.

Rapper telah berkolaborasi dengan beberapa nama yang tak terduga di masa lalu, termasuk Rod Stewart yang tampil di lagunya ‘Everyday’.

Sekarang, dalam sebuah wawancara baru, Rocky telah menyatakan keinginan untuk “bercinta dengan” pentolan The Smiths. Muncul di Open Late, bintang itu berkata: “Saya mungkin harus bercinta dengan Morrissey pada beberapa kotoran Smiths. Buatlah emo, nyata, retro-infus, motherfuckin ’2018 shit, man.”

 

[ Baca Juga – ” Little Big Town, Cole Swindell, Thomas Rhett, Jon Pardi Bergabung Dengan Penulis Lagu Terbaik Untuk ACM Cerita, Lagu dan Bintang ” ]

 

Rocky juga membahas album berikutnya, mengatakan dia telah “bereksperimen dengan cara yang lebih diperhitungkan”. “Saya ingin mengambil pendekatan yang berbeda dan menantang pemirsa yang lelah mendengar omong kosong yang sama,” katanya kepada Agen Judi Bola.

“Omong kosong ini klise pada titik ini. Saya mencoba menguji pemirsa dan pendengar saya untuk melihat apakah mereka siap tumbuh bersama saya. ”

Dia melanjutkan: “Ini akan menjadi album sialan yang luar biasa. Saya akan mudah-mudahan mengubah banyak kehidupan orang lagi, dan semoga orang-orang akan membuat musik yang lebih baik, dan menginspirasi saya untuk membuat musik yang lebih baik. ”