free html hit counter

AOA’s Seolhyun Jadi Model Iklan Lensa Kontak

BeritaBintang –   BRAND lensa kontak asal Amerika, Johnson & Johnson baru-baru mendapuk Seolhyun sebagai brand ambassador produk terbaru Acuvue Define.

Dipilihnya anggota dari girl group AOA menjadi model terbaru dari Acuvue Define ini, menjadi momen pertama Johnson & Johnson memilih anggota girl group untuk menjadi model mereka. Karena sebelumnya semua brand ambassador dari Acuvue Define adalah jajaran aktris top.

Sering terlihat mengenakan lensa kontak jadi salah satu alasan mengapa cewek satu ini terpilih menjadi model. “Kita pilih Seolhyun menjadi model terbaru dari Acuvue Define karena ia sering mengenakan produk lensa kontak dari Acuvue Define, dan kecantikannya yang alami ditambah matanya yang indah dirasa pas dan cocok dengan brand Acuvue Define,” ujar salah satu perwakilan resmi dari Acuvue Define.

Dengan didapuknya Seolhyun, Acuvue Define sendiri berharap Seolhyun dapat mengembangkan Acuvue Define, apalagi ditambah dengan banyaknya brand yang diwakili Seolhyun sebagai bintang iklan. Mulai dari fashion, makanan dan minuman, kosmetik, hingga e-commerce. Seperti dilansir, Kpopherald, Rabu  (3/2/2016)