free html hit counter

Antisipasi Terorisme, Australia Bikin Aturan Baru Kunjungan Turis

BeritaBintangAntisipasi Terorisme, Australia Bikin Aturan Baru Kunjungan Turis

MARAKNYA terorisme di dunia membuat banyak negara kini memperketat aturan masuknya wisatawan yang akan berkunjung. Salah satunya Australia.

Jika Anda hendak traveling ke Australia dalam waktu dekat, harus lebih memperhatikan aturan imigrasi agar bisa lolos masuk ke negeri kanguru ini. Pasalnya menteri imigrasi dan perlindungan perbatasan Peter Dutton, baru saja memberikan tips bagi umat Muslim yang hendak traveling ke sana.

Ia menyarankan jika hendak traveling, lebih baik menghapus akun media sosial, keluar dari email, akun facebook, dan hapus foto-foto yang mengandung kekerasan. Tentu saja, ini untuk mengurangi aktivitas ilegal selama masuk ke Australia.

{ Baca Juga, ” Tampil Impresif, Warriors Tundukkan Cavaliers di Final Pertama NBA 2017 ” }

” Dalam kondisi ini, saya mengimbau untuk memperhatikan panduan sebelum traveling. Sebab, saya akan membatasi aktivitas ilegal selama di perbatasan,” tulisnya dalam sebuah surat dilansir dari JUDI ONLINE, Jumat (2/6/2017).

Di perbatasan Australia, pemerintah memberikan aturan yang sama baik warga Australia mau pun turis. Dengan begitu, pekerjaan yang dinaungi kementeriannya bisa bekerja secara efektif.

” Wisatawan lebih baik juga mengenal kartu sim, termasuk laptop Anda, dan handphone,” jelasnya.

Panduan ini dikenal sebagai Anti -terorisme ASIO, yang pertama kali diluncurkan 2004. Di mana panduan tersebut untuk membuar komunitas Muslim mengenal aturan teror.