free html hit counter

Antetokounmpo Bersinar, Bucks Seruduk Sixers

BeritaBintangAntetokounmpo Bersinar, Bucks Seruduk Sixers

Milwaukee Bucks memaksimalkan timpangnya Philadelphia 76ers untuk meraih kemenangan pada lanjutan NBA 2017-2018. Bucks berjaya 107-95 di Poker Online.

Dengan tim tamu tidak diperkuat Joel Embiid dan pilihan pertama draft NBA Markelle Fultz masih menghilang, Bucks membukukan hasil positif keempat secara beruntun untuk membukukan rapor 27-22 pada klasemen.

Giannis Antetokounmpo memaksimalkan absennya Embiid di bawah keranjang dengan menjadi motor serangan Bucks dengan mencetak 31 poin dan 18 rebound.

Khris Middleton turut menyumbang 19 angka dengan John Henson mencetak 13 nilai.

[ Baca Juga – Jaga Momentum, Cavs Bekuk Pistons ]

Bucks kini terlibat persaingan ketat memperebutkan posisi lima klasemen Wilayah Timur NBA. Mereka memiliki rapor identik dengan Washington Wizards dan unggul tipis atas Indiana Pacers (28-23).

Sixers Bertahan

Sixers sendiri masih bertahan di peringkat delapan dengan rapor 24-23. Mereka unggul cukup jauh atas pesaing terdekat Detroit Pistons (22-26).

Tanpa Embiid, Dario Saric mengambil tugas meladeni Antetokounmpo namun tidak bisa berbuat banyak. Rapor pribadinya pada laga itu adalah menciptakan 19 poin dan sembilan rebound. Sedangkan Ben Simmons mencetak 16 nilai.