free html hit counter

Antasari Azhar Restui Firman Wijaya Lawan SBY

BeritaBintangAntasari Azhar Restui Firman Wijaya Lawan SBY

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi, Antasari Azhar mendukung Firman Wijaya dalam menghadapi laporan Susilo Bambang Yudhoyono di Bareskrim Polri. Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Firman, Boyamin Saiman.

“Pagi ini, saya komunikasi dengan Pak Antasari Azhar dalam rangka mewakili Firman Wijaya untuk mendapat dukungan dan restunya. Antasari memberikan restu dalam bentuk pembicaraan WA di atas,” kata Boyamin kepada Judi Online, Kamis 8 Februari 2018.

Dalam sebuah foto yang dikirimkan Boyamin, terlihat dialognya dengan Antasari. Boyamin mengatakan bahwa Firman ingin bertemu dengan terpidana kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen tersebut.

“Firman Wijaya mau ketemu Pak,” kata Boyamin.

“Lanjutkan, di rumah saja,” jawab Antasari.

[Baca Juga -“Cara Sandiaga Rayu Warga Kampung Arus Mau Pindah“]

Selanjutnya, Antasari bertanya kapan waktu pertemuannya. Apakah hari ini atau tidak. Kemudian, Boyamin menuturkan, akan diatur ulang karena hari ini ada sidang Setya Novanto sampai malam.

“Trims Pak. Yang penting, restu Pak AA sudah memberikan semangat Firman Wijaya,” lanjut Boyamin.

“Iya,” balas Antasari.

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyo (SBY) melaporkan Firman Wijaya, penasihat hukum terdakwa kasus dugaan korupsi e-KTP, Setya Novanto ke Bareskrim Polri, Selasa 6 Februari 2018.

Laporan ini terkait dengan penyebutan nama SBY dalam sidang e-KTP yang digelar pada 25 Januari 2018 lalu.