free html hit counter

Ant-Man And The Wasp Luncurkan Trailer Perdana Aksi Superhero Semut Dan Lebah

BeritaBintangAnt-Man And The Wasp Luncurkan Trailer Perdana Aksi Superhero Semut Dan Lebah

Marvel baru saja merilis trailer perdana dari film sekuel sang superhero semut ‘Ant Man and the Wasp‘, yang dikutip oleh Judi Poker.

Trailernya yang berdurasi hampir 2 menit menampilkan superhero yang juga merupakan anggota ‘Avengers‘ ini beraksi menangani kasus baru.

Tak sendiri, kali ini Ant-Man (Paul Rudd) akan ditemani oleh superhero lain berkostum lebah yang juga merupakan kekasihnya The Wasp yang diperankan Evangeline Lily.

Bagi Anda yang sudah menyaksikan film ‘Ant-Man’, kemunculan sosok ‘The Wasp’ memang sudah sempat ‘dibocorkan’ sedikit di salah satu adegan saat Hope Van Dyne (Evangeline Lily) , putri dari kreator ‘Ant-Man‘ Dr. Hank Pym, membuka sebuah lemari rahasia berisi kostum superhero berbentuk lebah.

Namun kala itu, tak dijelaskan lebih lanjut maksud sebenarnya dari adegan tersebut.

[ Baca Juga – ” Dilan 1990 Tembus Rekor 1 Juta Penonton Hanya Dalam 3 Hari ” ]

Ant-Man and The Wasp berseting paska kejadian dalam ‘Captain America: Civil War’.

Scott Lang kini dihadapkan pada pilihan sulit untuk perannya sebagai Ayah dari putrinya ataukah Superhero Ant-Man.

Saat Ia mencoba menyeimbangkan keduanya, Scott kemudian mendapat tugas dari Dr. Hank Pym sebuah misi yang sangat penting.

Dr. Hank lantas juga mengutus superhero baru rekaannya “Wasp” untuk beraksi bersama Ant-Man dalam menuntaskan misi tersebut.

Turut didukung oleh Michael Peña, Walton Goggins, Bobby Cannavale,  Judy Greer, Tip “T.I.” Harris, David Dastmalchian, Hannah John Kamen, Abby Ryder-Fortson, Randall Park, Michelle Pfeiffer, Laurence Fishburne, dan Michael Douglas, Ant-Man and The Wasp direncanakan siap tayang di bioskop pada tanggal 6 Juli 2018 mendatang.