free html hit counter

Anna Faris Kaget Rumah Tangganya Diterpa Gosip Perselingkuhan

BeritaBintang ā€“ Anna Faris tidak menduga rumah tangganya akan diterpa rumor perselingkuhan. Dalam sebuah wawancara dengan US Weekly di TCA Stars Party CBS, Senin (10/8/2015) waktu setempat, bintang film Scary Movie 3 tersebut angkat bicara mengenai rumor yang menyebutkan bahwa suaminya, Chris Pratt berselingkuh.

Artis peran 38 tahun ini mengaku cukup percaya bahwa rumor di kalangan selebriti mungkin saja benar. “Saya selalu memiliki kepercayaan bahwa sebagian dari rumor yang menerpa pasangan selebriti adalah benar karena saya belum pernah mengalaminya. Saya seperti, ‘Oh mungkin berita itu ada benarnya’,” ungkapnya.

Akan tetapi, saat kabar tak sedap menerpa keluarganya, reaksi Faris pun berbeda. “Hal ini cukup mengecewakan,” katanya. “Karena untuk kami seperti, ‘Apa-apaan ini?’,” sambung Faris.

Bulan lalu, Star Magazine mengabarkan Faris sempat khawatir suaminya memiliki hubungan gelap dengan lawan mainnya di Passengers, artis peran Jennifer Lawrence. “Hal itu cukup menjadi cobaan untuk kami. Kami memiliki hubungan yang sangat menakjubkan. Hal ini cukup mengganggu,” kata Faris.

“Ini lebih mengganggu daripada yang pernah aku bayangkan.”

Di samping rumor tersebut, Faris bersyukur memiliki suami seperti Pratt. “Saya sangat beruntung memiliki suami yang menghargai sebuah keluarga,” katanya.

Bulan lalu, pasangan serasi ini baru saja merayakan ulang tahun pernikahan yang keenam dan saling bertukar pujian melalui Twitter.

Pratt mengekspresikan bagaimana ia bersyukur memiliki istri seperti Faris. Pratt berkicau, “@AnnaKFaris I love you darling! Iā€™m the luckiest man in the world. #HappyAnniversary.”