free html hit counter

Anjing Ini Setia Tunggui Temannya yang Terjebak di Lubang Selama Seminggu

BeritaBintang – Meskipun memiliki harkat yang lebih rendah dari manusia namun terkadang anjing memiliki nurani yang lebih mulia dari manusia.

Seekor anjing berjenis Setter, Tillie, setia menemani temannya yaitu seekor anjing berjenis Basset bernama Phoebe yang terjebak di dalam sebuah lubang di daerah hutan di Washington, Amerika Serikat (AS), lebih dari satu pekan.

Keduanya dilaporkan hilang pada tanggal 8 September 2015, dan tidak diketahui jejaknya, dan pemilik mereka menduga sesuatu yang buruk menimpa mereka.

Namun ketika mereka terlihat oleh seorang warga yang sedang lewat, keberadaan mereka segera dikomunikasikan oleh organisasi penyayang hewan VIPP melalui sosial media.

Relawan VIPP segera menyambangi lokasi terakhir Tillie terlihat.

‘Walau seperti mencari jarum dalam tumpukan jerami, kami berharap dan setelah melakukan pencarian, akhirnya kami mendengar suara mereka,” dikutip dari akun Facebook VIPP.
.
Para relawan kemudian menemukan Tillie tengah berdiri di tepi sebuah sumur tua. “Kami merasa sedih, kami tahu itu berarti Phoebe berada di dalam sumur.”

Untungnya, Phoebe ditemukan dalam keadaan masih hidup. Meskipun tampak kelelahan dan lemah, ia berada dalam keadaan baik.

‘Selama hampir seminggu Tillie tinggal di sisinya, kecuali saat ini mencari bantuan, “kata Amy Carey perwakilan dari VIPP, seperti dikutip dari Dailymail, Jumat