free html hit counter

Angkringan 27 Juara Tiga Liga Futsal Perindo U-17

BeritaBintang –Angkringan 27 tampil sebagai juara ketiga setelah berhasil menumbangkan Fast Academy di babak knock out Liga Futsal Perindo U-17 Kota Semarang. Angkringan 27 unggul satu angka dari Fast Academy dalam pertandingan yang berkesudahan dengan skor 4 – 3.

Dengan demikian, Angkringan boleh membawa pulang hadiah uang Rp2,5 juta. Sedangkan Fast Academy membawa pulang Rp1 juta.

Jalannya pertandingan, kedua tim pada babak pertama sudah berbagi angka 2 – 2. Angkringan 27 dan Fast Academy memulai pertandingan dengan jual beli serangan.

Sesekali ke dua tim melakukan penjegalan keras demi memotong bola serangan lawan. Meski begitu, tidak ada kartu kuning atau merah yang keluar dari kantong Wasit Pertandingan.

Pada babak kedua, Angkringan langsung berinisiatif menyerang. Hasilnya dua gol pun bersarang ke gawang Fast Academy.

Mengetahui kalah angka, Fast Academy menaikkan serangan. Serangan demi serangan dibangun Fast Academy cukup sistematis sehingga mampu merepotkan Angkringan 27.

Fast Academy berhasil menambah satu gol dalam serangan tersebut. Namun, hingga babak kedua selesai,Fast Academy tidak berhasil menyamakan kedudukan. Walhasil, Fast Academy hanya mampu bertengger di urutan ke empat dalam Liga yang akan digelar setiap tahun tersebut.