free html hit counter

Anggun Jadi ‘Ratu’ Semalam untuk Michael Bolton

BeritaBintang – Mahkota kehormatan untuk tampil sepanggung dengan Michael Bolton mendarat di kepala Anggun C. Sasmi. Juri Asia’s Got Talent itu menjadi penyanyi Indonesia yang mendampingi Bolton saat menggelar konser 2 Juni mendatang.

Konser itu bertajuk “An Evening with Michael Bolton”. Anggun terpilih menemani legenda pemenang Grammy Award itu mrnghibur penonton di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta. Namun belum dibeberkan, pertunjukan spesial apa yang akan mereka persembahkan.

Menurut keterangan pers yang diterima bintang bola, Anggun dipilih karena merupakan satu-satunya artis Indoensia yang album dan lagu-lagunya hit di tangga lagu di luar Asia. Ia merupakan Best Selling Asian Artist. Bukan hanya Indonesia, ia juga membanggakan Asia.

Gelar itu diterima Anggun beberapa waktu lalu. Anggun menghadiri penghargaan prestisius World’s Music Awards di Monako. Di sana, ia menyandang kebanggaan menjadi World’s Best Selling Indonesian Artist. Saat menerima penghargaan itu, Anggun sepanggung dengan beberapa artis dunia lain yang kondang.

Bayangkan saja, juri X Factor Indonesia itu sebanding dengan Mariah Carey, Miley Cyrus, dan Ricky Martin. Maka ketika Anggun tampil di kampung halamannya sendiri bersama Bolton, itu suatu kehormatan lain. Sementara artis yang pernah berkolaborasi dengan Bolton, Agnes Monica berhalangan karena terbentur jadwal.

Penggemar Bolton maupun Anggun sudah bisa mendapatkan tiket untuk lima kelas yang disediakan. Ada kelas silver dengan harga tiket Rp 800 ribu, gold seharga Rp 1,2 juta. diamond merogoh kocek Rp 1,6 juta, VIP dihargai Rp 1,85 juta, dan VVIP Rp 3,5 juta.