free html hit counter

Anggita Sari Ditangkap Kasus Prostitusi, Ini Kronologisnya

BeritaBintang – Model majalah dewa Anggita Sari alias AS sempat diamankan polisi dalam razia PSK yang dilakukan kepolisian Surabaya, Jawa Timur. Hal ini dibenarkan Ezy, manajernya.

“Dia lagi ada syuting FTV di Surabaya. Waktu kejadian aku sempat nggak ada kabar dengan dia karena bilang mau ke apartemen temannya. Terus di BBM katanya lagi di kantor polisi. Aku Langsung ke sana,” kata Ezy dihubungi, sabtu (5/9/2015).

Di kantor polisi, cerita Ezy, dia menemukan Anggi-begitu Anggita akrab disapa, bersama beberapa perempuan yang tidak dia kenal.

“Kata polisi dia terlibat prostitusi. Katanya polisi menemukan barang bukti berupa handphone dan puluhan kondom. Buat apa dia menyimpan kondom sebanyak itu? emang mau jualan,” lanjut Ezy kesal.

Ezy memastikan penangkapan Anggita Sari hanya kasus salah tangkap. Apalagi, tak lama Anggi langsung dibebaskan.

“Dia hanya sebagai saksi kasus prostitusi dan  dibebaskan jam 10 malam. Saya tegaskan nggak ada apa-apa. Hanya salah tangkap. Dia juga nggak menggunakan narkoba seperti yang dituduhkan,” jelas Ezy.

Anggi, tambah Ezy, merasa dijebak. Selama di Surabaya dia mengaku diikuti dan diawasi seorang cepu.

“Dia dijebak karena saat di Surabaya dia selalu diawasi cepu. Nggak benar juga dia pegang bill 3 hotel dan terlihat berjalan sempoyongan saat diamankan,” tutupnya.