free html hit counter

Anggap Overtaking Rossi Bukan Masalah, Legenda MotoGP: Itu Memang Hal Wajar Saat Ini

BeritaBintang – CALIFORNIA – Legenda MotoGP, Randy Mamola, menilai overtaking yang dilakukan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, kepada rekan setimnya Jorge Lorenzo di GP San Marino bukanlah masalah. Sebab Mamola menilai, overtaking seperti itu adalah hal yang wajar pada saat ini.

Menurut Mamola, Rossi bukan satu-satunya pembalap yang melakukan overtaking seperti yang ditunjukkannya di Misano. Pria berusia 56 tahun itu menyatakan, pada zamannya dulu sudah ada pembalap yang melakukan overtaking seperti The Doctor -julukan Rossi.

Ditambah dengan berkembangnya zaman, Mamola menilai overtaking Rossi sudah makin banyak dilakukan pada saat ini. Karena itulah mantan pembalap berpaspor Amerika Serikat tersebut merasa tidak heran dengan apa yang dilakukan VR46.

“Ada banyak pergerakan overtaking seperti itu, khususnya pada balapan beberapa musim terakhir ini,” kata Mamola, sebagaimana diberitakan Agen Judi Online Terpercaya, Kamis (15/9/2016).

Hingga saat ini, overtaking yang dilakukan Rossi kepada Lorenzo memang masih menjadi perdebatan. Tak sedikit pihak yang menilai apa yang dilakukan Rossi berlebihan. Namun tak sedikit pula yang menganggap pembalap berusia 37 tahun itu tidak bersalah.