free html hit counter

Angelina Jolie dan Brad Pitt Cerai, Bagaimana Nasib Ke-6 Anak Mereka?

BeritaBintang – Berita mengejutkan datang dari dunia Hollywood yakni pasangan romantis Angelina Jolie dan Brad Pitt dikabarkan berpisah. Secara mengejutkan Jolie mengajukan gugatan cerai kepada Pitt setelah hampir 12 tahun membina rumah tangga bersama.

Menurut sumber orang terdekat yang dilansir dari Agen Judi Online, perceraian mereka dipicu oleh perbedaan visi misi yang sudah tidak sejalan lagi. Jolie merasa kecewa dengan cara Pitt dalam mengasuh anak-anak mereka. Selama ini Pitt memang dikenal sebagai pecandu alkohol dan obat-obatan. Jolie khawatir anak-anaknya akan terkena dampak buruk dari kebiasaan buruk ayahnya.

Berita Bintang

Editors’ Picks


Jolie dan Pitt memadu kasih setelah terlibat cinta lokasi film Mr and Mrs Smith pada tahun 2004. Saat itu Pitt masih bersatus sebagai suami Jennifer Aniston. Mereka kemudian bercerai pada tahun 2005 dan setelah itu Pitt hidup bersama dengan Jolie. Mereka baru menikah secara resmi pada tahun 2014 di Correns Perancis.

Berita Bintang

Pasangan ini memiliki enam anak, tiga diantaranya merupakan anak adopsi yakni Maddox, Pax dan Zahara. Sementara anak kandung mereka adalah Shiloh dan si kembar Knox dan Vivienne. Melalui pengacaranya Linkalternatif.info, Jolie meminta hak asuh penuh atas keenam anaknya tersebut.

Perceraian memang suatu hal yang pahit. Meski begitu jangan sampai karena perceraian mengorbankan kebahagiaan anak-anak mereka.