free html hit counter

Angel Karamoy Bantah Rayakan Ultah Anak untuk Pamer

BeritaBintang – Baru saja merayakan ulang tahun anak perempuannya secara mewah di hotel bintang lima, Angel Karamoy membantah kalau merayakan pesta anak secara besar-besaran hanya sekedar pamer.

“Enggak (pamer) lah. Kebetulan kan tahun kemarin cuma ada family gathering saja. Jadi sekarang baru di rayainnya, sekalian nyenengin anak,” ujar Angel saat ditemui di Hotel Sultan, Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu 15 Maret 2015.
Menurut Angel, sudah sewajarnya mewujudkan apa yang anak inginkan. Ia menganggap jika anak-anaknya lebih berharga dari apapun.
“Ya kita kan sebagai orang tua, ya sudah sewajarnya kita membahagiakan dan mewujudkan keinginan mereka. Sekalian momen ini menjadi momen kebahagiaan untuk mereka,” tandasnya.
Angel Karamoy memutuskan untuk merayakan ulang tahun anaknya, Lovely Maria Rumangkang dengan sang adik, Kezia Karamoy. Diakuinya, kesempatan itu dilakukannya karena perbedaan waktu ulang tahun anak dan adiknya hampir bersamaan.
“Jadi, Lovely nih yang ingetin, kalau hari ini aunty Kezia juga ulang tahun, makanya kebetulan banget ya sudah kita rayain secara bersamaan. Tapi memang sebenarnya Lovely ulang tahunnya sudah February kemarin, jadi dipasin saja deh,” kata Angel saat ditemui di Hotel Sultan,Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Minggu,15 Maret 2015.
Tidak hanya di rayakan secara berbarengan, Angel Karamoy pun mengajak teman-teman dari Cherrybelle untuk memberikan kejutan untuk adik tersayangnya itu.
“Ya karena ulang tahunnya memang kebetulan barengan, kita juga langsung ngajak teman-teman dari Cherrybelle. Lagi-lagi pas banget si Felly pengin kasih kejutan, jadi akhirnya Felly nyanyi bareng buat kasih kejutan,” tandasnya.
Dalam kesempatan itu, beberapa tamu artis juga ikut hadir seperti Ashanty, Aurel Hermansyah, Shandy Aulia, Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi, Shandy Aulia, Mario 3 Komposer, dan Felly Cherrybelle.