free html hit counter

Andy Lau Diprediksi Mulai Bekerja Juli Pasca Cedera

BeritaBintang Andy Lau Diprediksi Mulai Bekerja Juli Pasca Cedera

Kabar melegakan datang dari Andy Lau. Aktor kawakan Mandarin ini dikabarkan mengalami pemulihan cukup cepat untuk cedera parah yang dialaminya sejak Januari 2017 lalu.

Dilansir AGEN BOLA, Senin (15/5/2017), Andy dikabarkan sudah jauh lebih baik dan diprediksi akan bisa kembali bekerja musim panas Juli mendatang. Meski demikian tidak diketahui proyek apa yang akan dikerjakan Andy di comeback-nya tersebut.

Prediksi ini tentu jauh lebih cepat dari dugaan dokter. Saat masih dirawat di rumah sakit dulu, dokter memprediksi Andy akan butuh waktu setidaknya sembilan bulan sebelum bisa aktif beraktivitas lagi.

[ Baca Juga : ” Kembali Raih Kemenangan, Tim Basket Indonesia Sukses Kalahkan Thailand di SEABA 2017 ” ]

Seperti diketahui, Andy mengalami cedera parah setelah jatuh dan diinjak kuda saat syuting di Thailand awal 2017 ini. Bapak satu anak itu langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani perawatan intensif. Setelah 51 hari dirawat, Andy akhirnya diizinkan pulang Maret lalu.

Gara-gara cederanya ini, Andy terpaksa absen saat film terbarunya, Shock Wave menggelar promo dan gala premier. Sebagai ganti kehadirannya, Andy membuat video pendek berisi pesan untuk penggemar dan timnya.

“Aku akan lari dan melompat, bicara dan tertawa dengan kalian segera,” kata Andy dalam videonya kala itu.