free html hit counter

Andrea Iannone Belum Terbiasa dengan Warna Biru Milik Suzuki

BeritaBintangBOLOGNARider asal Italia, Andrea Iannone, mengakui dirinya belum terbiasa melihat warna biru milik Suzuki. Sebab, warna tersebut merupakan warna kebesaran tim pabrikan asal Hamamatsu, Jepang, ini.

Iannone tak menunggu waktu lama untuk membela tim balap di MotoGP musim depan.  Ia akan mengisi kursi yang ditinggalkan oleh pembalap Suzuki yakni Maverick Vinales yang digaet Yamaha dan tak diperpanjangnya kontrak, Aleix Espargaro.

The Maniac Joe- julukan Iannone- yang selama ini terbiasa dengan warna, musim depan harus terbiasa dengan kuda besi berwarna biru yang merupakan khas dari Suzuki. Kendati demikian, Iannone mengaku tak sabar menggeber motornya untuk bisa bersaing dengan Yamaha, Honda dan Ducati. Sebab, motor bermesin GSX-RR musim ini banyak melakukan pengembangan dan inovasi.

“Saya masih belum bisa berasumsi banyak, namun saya harus membiasakan diri untuk membayangkan melihat warna biru. Sebab itu adalah warna kebesaran Suzuki,” ucap Iannone menukil TaruhanBolaOnlineTerpercaya, Sabtu (9/7/2016).

“Saya percaya kami bisa, meskipun sejauh ini masih memiliki pro dan kontra tentang performa motor. Namun apabila kami ingin menang maka kami harus menguasai situasi tertentu dan itu adalah modal yang harus kami lakukan,” tuntas sosok berusia 28 tahun tersebut.