free html hit counter

Ancelotti Sosok yang Tepat Jadi Manajer Chelsea

BeritaBintang –  Legenda Arsenal, Robert Pires, ikut memberikan komentar mengenai kandidat manajer anyar Chelsea di sisa musim 2015-2016. Pria asal Prancis itu dengan tegas menunjuk nama Carlo Ancelotti sebagai sosok yang paling tepat mengarsiteki skuad The Blues.

Seperti diketahui, manajemen Chelsea memang baru saja memecat manajer mereka, yakni Jose Mourinho. Alasannya, pelatih berpaspor Portugal itu dinilai gagal menjaga momentum yang sudah dibangun di dalam skuad Chelsea sejak musim lalu.

Kondisi itu membuat spekulasi mengenai calon pelatih baru skuad The Roman Emperors kian gencar dikabarkan. Adalah dua mantan pelatih Chelsea, Guus Hiddink dan Ancelotti sebagai kandidat kuat membesut klub asal London Barat itu di sisa musim ini.

“Mereka (manajemen Chelsea) memecat seorang manajer hebat dalam kondisi yang sangat sulit saat ini. Sebab, karena Anda takkan menemukan manajer berkualitas dengan gratis saat ini, mungkin hanya satu, yaitu Carlo Ancelotti,” jelas Pires, seperti dikutip Bioskop168 , Sabtu (19/12/2015).

“Jika Roman Abramovich menunjuk Ancelotti sebagai manajer baru, maka itu merupakan kesempatan yang bagus. Pasalnya, kita semua tahu bagaimana kualitas yang dimiliki Ancelotti sebagai seorang manajer sebuah klub,” tutup mantan pemain Arsenal periode 2000 hingga 2006 itu.