free html hit counter

Anak Titi DJ Pernah Sarankan Sang Ibu Nikahi DJ Tiesto

BeritaBintang – Penyayi diva pop Indonesia,Titi DJ mengaku sudah tidak terlalu memikirkan kriteria khusus untuk menjadi pasangan hidupnya.

Titi mengatakan, kriteria calon suami yang ia cari semua diserahkan kepada anak-anaknya yang mulai beranjak dewasa.

“Anak-anak sih malah yang sering menganjurkan dan memberi ide. Kata Daffa, ‘mama kawinnya sama chef arab aja. Biar kita tinggal di Dubai terus punya mobil keren-keren’. Tapi itu dulu waktu masih kecil,” ujar Titi, saat ditemui di kawasan Kemang Utara, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2015).

“Terus tiba-tiba gedean dia suka DJ. Dia bilang, ‘mama kawin aja sama Tiesto, DJ terkenal itu. Karena aku senang DJ dan bisa belajar DJ dari dia’. Terus ganti lagi. Pokoknya ganti-ganti. Saya tergantung anak-anak aja, terserah mereka, yang penting saya happy,” lanjutnya seraya tersenyum.

Pelantun ‘Sang Dewi’ ini memang telah lama menyendiri setelah pernikahan ketiganya dengan Noviar Rachmansyah pada tahun 2011 kandas di tengah jalan.

Menurutnya, saat ini yang terpenting adalah calon suami tersebut dapat menjadi imam yang baik untuk memimpin dia serta anak-anaknya.

“Saya sudah nggak mau lagi berkriteria. Kalau pun ada, pasti nomor satu seiman. Biar jadi imam buat saya dan anak-anak saya. Kedua, dia mengerti profesi saya sebagai penyanyi,” tandasnya.