free html hit counter

Anak Schumacher Akan Berkarier Bersama Ferarri

BeritaBintang –   Putra tujuh kali juara dunia Formula One (F1) Michael Schumacher, Mick Schumacher menyatakan siap untuk bergabung dengan Ferrari Driver Academy (FDA). Remaja berusia 6 tahun itu memulai karier single seater-nya setelah berhasil naik podium dalam kejuaraan Formula 4 di Jerman.

Rencananya, Schumacher Jr akan menggantikan pembalap muda Kanada, Lance Stroll yang meninggalkan FDA untuk menjalani pembinaan bersama Tim Williams. Kabarnya, rencana masuknya Schumacher Jr sudah diatur oleh direktur baru Ferrari, Massimo Rivola.

Untuk sementara Schumacher Jr akan tinggal tampil dalam Formula 4 dan akan segera dialihkan ke Prema Powerteam untuk menikmati hubungan dekat dengan tim Ferrari. Mereka menjamin akan memberika perkembangan yang jelas melalui karier juniornya.

Seperti diberitakan Bioskopsemi , Juma’t (15/1/2016), selain Ferrari, Mercedes juga menunjukkan minatnya terhadap Schumacher Jr dengan mengundangnya untuk ambil bagian dalam acara Stars and Cars di Stuttgart pada Desember 2015.