free html hit counter

Anak David Beckham Belajar Nyetir Pakai Mercy C Class

BeritaBintang –Brooklyn Beckham, anak tertua pasangan David Beckham dan Victoria, beberapa hari terakhir sedang belajar menyetir mobil. Setelah muncul video di akun Instagram ibunya, Brooklyn yang baru dua bulan lalu berusia 17 tahun, kembali tepergok sedang mengendarai mobil barunya, Mercedes Benz C Class didampingi instruktur.

Ia mengemudikan mobil seharga 37.615 poundsterling atau sekira Rp723,3 juta itu di jalan utama London, Inggris.

Brooklyn tampak santai duduk di balik kemudi sambil mengikuti instruksi dari pria yang duduk di sampingnya. Demikian dikutip dari Daily Mail.

Namun ada yang janggal dari mobil latihan itu. Tanda ‘L’ tidak dipasang di depan mobil dan ukruannya tidak sesuai sebagaimana diatur dalam peraturan di Inggris. Pelat ‘L’ merupakan petunjuk bagi pengguna jalan lainnya agar bisa menyesuaikan, bahwa pengemudi membawa mobil itu di bawah arahan instruktur atau sedang dalam belajar.

Di Inggris, 17 tahun merupakan usia minimal sesorang bisa mendapatkan SIM dan diizinkan mengendarai mobil di jalan raya. Brooklyn rupanya tidak ingin menyia-nyiakan waktu untuk bisa mendapatkan SIM sejak awal.

Untuk belajar mengemudi ia menggunakan tiga mobil, yakni Mercedes Benz A Class, Peugeot 208 hatchback, dan C Class.

Saat belajar menggunakan A Class, Brooklyn juga didampingi ibunya, Victoria. Saat itu, desainer berusia 42 tahun itu merekam perjalanan mereka dan mengunggah videonya di akun Instagram.