free html hit counter

Alonso Takkan Ganti Tim

BeritaBintang –   Pembalap Tim McLaren-Honda, Fernando Alonso, gagal menunjukkan penampilan terbaik di Formula One (F1) 2015. Hasil tersebut dinilai membuat Alonso kecewa hingga memutuskan untuk mencari tim baru demi raihan yang lebih baik di 2016.

Renault disebut-sebut menjadi tim yang sangat tertarik memboyong Alonso dari McLaren-Honda. Mendengar hal ini, manajer pembalap 34 tahun itu, Flavio Briatore, langsung membantah tegas.

“Saat ini saya membantah hal tersebut. Kami memiliki kontrak dengan McLaren-Honda,” tutur Briatore, sebagaimana diberitakan Bioskop168 , Kamis (10/12/2015).

Pria 65 tahun itu membenarkan Alonso memang tidak senang dan puas dengan hasil akhir kompetisi musim lalu. Menurutnya, hal tersebut adalah wajar karena hanya duo Mercedes yakni Lewis Hamilton dan Nico Rosberg yang bisa dikatakan sukses pada musim 2015.

Meski demikian, ketidakpuasan itu tak serta merta membuat Alonso ingin berganti tim. Ketimbang memikirkan niat melakukan hal tersebut, Briatore menyatakan driver berpaspor Spanyol itu lebih menatap persiapan kompetisi musim depan.

Alonso menyelesaikan musim lalu di peringkat 17 dengan raihan poin 11. Ia hanya kalah lima poin dari rekan setimnya Jenson Button yang duduk di peringkat 16.