free html hit counter

Alex Oxlade Chamberlain Absen Empat Pekan

BeritaBintang ā€“LONDON ā€“ Alex Oxlade Chamberlain, dikabarkan absen membela Arsenal selama empat pekan karena mengalami masalah hamstring. Cedera itu didapatnya saat The Gunnners menaklukkan Manchester United dengan skor 2-1 dalam lanjutan babak perempatfinal Piala FA, Selasa 10 Maret 2015.

Menurut pemeriksaan awal yang telah dilakukan, pemain berusia 21 tahun itu akan menepi selama satu bulan. Namun, pemeriksaan lanjutan akan dilakukan dalam waktu dekat guna mengetahui sejauh mana cedera yang dialami eks pemain Southampton tersebut.

Tentunya, cedera tersebut bisa dibilang merupakan sebuah kerugian bagi Meriam London yang akan menjalani fase krusial dalam waktu dekat. West Ham United dan Liverpool di Premier League, dan AS Monaco di Liga Champions menjadi tim yang beruntung karena tidak berhadapan dengan pemain berkepala plontos tersebut.

Selain absen membela Arsenal, Chamberlain kemungkinan besar juga tak bisa membela Tim Nasional Inggris saat berhadapan dengan Lithuania dan Italia akhir Maret 2015.