free html hit counter

Aleksandar Mitrovic Mulai Tebar Ancaman ke Bek Lawan

BeritaBintang – Aleksandar Mitrovic, striker anyar yang didatangkan Newcastle United dari Anderlecht musim panas ini mulai menebar ancaman yang ditujukan kepada para bek tim lawan di Liga Inggris.

“Anda ingin mencetak gol di tiap laga, dan berjuang keras. Para pemain bek Liga Inggris pasti akan menendang saya dari menit pertama, itu sesuatu yang normal, dan tentu saja saya akan menendang balik,” ujar pemain asal Serbia itu seperti dikutip Goal.com.

Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan, tak takut berhadapan dengan pemain bek. Mengalami cedera dianggap hal biasa.

“Ya, saya mendapat beberapa luka selama bermain. Itu membuktikan saya siap mengalami sakit. Jika hal itu membuat saya bisa mencetak gol, saya akan menaruh kepala saya di mana pun. Para pemain bek lawan akan mengenali ini, bagaimana saya akan mendesak masuk dan memainkan laga secara fisik. Saya tipikal pemain nomor 9 yang selalu berada di kotak penalti, kuat dan bagus dalam duel udara, ” ujar Mitrovic.

Mitrovic yang selama kariernya bermain untuk klub yang berlaga di Liga Belgia mengakui, bakal menemukan gaya bermain sepak bola yang berbeda di Liga Inggris. Akan tetapi, dia percaya diri akan segera bisa menyesuaikan diri.

“Sepak bola Inggris lebih cepat dan lebih kuat dibandingkan di Belgia. Itu akan menuntut lebih banyak berlari dari yang selama ini, tapi dengan latihan setiap hari saya akan menjadi lebih bugar dan itu cocok dengan keinginan saya,” ujar Mitrovic.