free html hit counter

Album Baru Slank Kembali ke ‘Kampungan’

BeritaBintang – Saat ini personel Slank tengah disibukkan dengan pengerjaan album baru mereka. Album tersebut kembali bermusik keras seperti album keduanya, ‘Kampungan’ yang rilis pada 1991 silam.

Bimbim, sang drumer mengungkapkan dirinya bersama Kaka, Abdee, Ivan dan Ridho ingin musik yang ditampilkan berbeda dengan yang saat ini banyak beredar di pasaran. Seperti yang diketahui, lagu-lagu di dalam ‘Kampungan’ memang lebih keras.

“Nggak tahu suasananya lagi pengen musik keras aja. Boring sama lagu-lagu sekarang. Dengernya udah nggak masuk (dengan) musik hari ini,” ucapnya saat ditemui Agen Judi Bola di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (14/10/2016).

Belakangan Bimbim mengaku dirinya memang tengah mendengarkan lagu-lagu era tahun 1970 sampai 1990-an. Hal tersebut tidak dipungkiri akhirnya menjadi inspirasi di album yang akan rilis bulan Desember itu.

Saat ini, hampir semua lagu sudah rampung di dalam album yang masih dirahasiakan judulnya itu. Untuk mengeceknya kembali, Slank berencana melakukan plesiran ke Australia sambil mendengarkannya.

“Jadi jalan-jalan sekalian denger-dengerin 13 lagu ini, sambil cari kalau kurang kita tambahin lagi. Iya selalu (tradisi jalan-jalan), kalau udah lebih dari 10 lagu, stop dulu, jalan dulu sambil denger lagu yang udah jadi,” tutup Bimbim.