free html hit counter

Alasan Terpuruknya Chelsea Musim Ini

BeritaBintang –   Mantan fullback Chelsea, Wayne Bridge, mengatakan alasan terpuruknya The Blues – julukan Chelsea- musim ini karena tidak adanya sosok pemimpin di klub. Hal itu sangat berbeda saat Bridge membela Chelsea.

Sewaktu membela Chelsea di awal 2000-an, masih ada sosok John Terry, Frank Lampard, serta Didier Drogba yang bisa menjadi sosok pemimpin. Selain itu, Chelsea musim ini juga dinilai tidak memiliki karakter.

“Ketika saya berada di sana, kami memiliki beberapa pemimpin di ruang ganti,” ujar pemain 35 tahun itu, seperti diberitakan Bioskop168 , Kamis (10/12/2015).

“Kami memiliki John Terry, Frank Lampard, dan Didier Drogba, tapi saya tidak benar-benar melihat banyak pemimpin saat ini seperti waktu sana ada di sana. Saya tidak percaya rumor ini (ketidakpuasan) tapi jika media terus membicarakan hal itu, orang-orang mungkin akan mulai percaya,” urainya.

“Saya terus bertanya-tanya setiap minggu, apakah minggu ini mereka akan menang? Tapi hal itu tidak terjadi. Dengan pemain yang mereka miliki, (Mourinho) pasti bisa mewujudkannya,” jelasnya.