free html hit counter

Berita Bintang – Alasan Sheila On 7 Kerap Gunakan Theme Song Game PUBG saat Show

Berita BintangAlasan Sheila On 7 Kerap Gunakan Theme Song Game PUBG saat Show

Dalam beberapa acara musik besar, Sheila On 7, tampil sedikit berbeda sebelum menyapa penggemarnya dari atas panggung. Dalam acara Soundrenaline dan Synchronize Fest, contohnya, Sheila On 7 membuka penampilan mereka dengan opening show yang meniru game mobile yang tengah digandrungi, PlayerUnknown’s BattleGrounds (PUBG).

Dalam dua acara musik di atas, foto para personel mereka dengan balutan kostum PUBG di layar besar panggung. Tak lupa musik khas dalam game juga disertakan dalam opening show tersebut.

Adam, sang bassist, akhirnya mengemukakan alasan di balik penggunaan opening show PUBG. Sheila On 7 rupanya mencoba sesuatu hal baru karena sebelumnya jarang menggunakan media audiovisual untuk membuka panggung.

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Film Dilan 1991 Sukses, Ghaitsa Kenang Rasakan Dampak Positif ” ]

“Kebetulan itu pertama kalinya memakai audiovisual, biasanya kan cuma audio aja,” kata Adam saat ditemui Agen Judi Bola di acara Bima Day di Bandung, Sabtu (16/3/2019).

Bermula dari keisengan, konsep opening show itu kini mulai sering dipakai oleh Sheila On 7. Hal itu juga tak lepas dari para kru dan pemain yang mulai menggeluti game itu di waktu senggang.

“Ya itulah, awalnya cuma karena waktu itu senang main PUBG. Kalau dibikin kayak gitu lucu kali ya, ya ternyata emang lucu,” terang Adam.

Sheila On 7 akan menjadi penutup ramainya rangkaian acara Bima Day bersama DJ Winky Wiryawan, DJ Dipha Barus, dan Padi Reborn. Bima Day sendiri merupakan sebuah pesta kreativitas anak muda Indonesia yang digelar di Eldorado Dome, Bandung. Acara ini mengajak generasi muda Indonesia untuk menggali potensi di ranah digital melalui musik elektronik, film pendek, dan e-sport.