free html hit counter

Alasan Serius Kenapa Kim Kardashian Kapok Hamil Lagi

BeritaBintang – Usai melahirkan anak pertama, pasangan Kim Kardashian dan Kanye West, seolah tak sabar ingin memiliki anak ke-dua.

Namun, setelah sejumlah upaya untuk kembali mengandung, sekarang Kim malah mengaku dia tak akan lagi hamil. Pasalnya, dia mengaku sangat menderita pada kehamilan keduanya ini.

Kim berbicara pada Ryan Seacrest, mengatakan bahwa bayinya belum akan lahir dalam waktu dekat.
“Aku sudah terlalu lelah, ini sudah diluar batas. Aku berkata bahwa ini adalah yang terakhir. Aku sudah selesai (tak mau lagi),” ujar Kim.

“Jangan pernah membuatku melalui ini lagi. Betapa menderitanya ini, kaki membengkak dan mulas. Ini adalah yang paling buruk,” keluhnya.

Dia mengakui bahwa kehamilannya berbeda dengan sebelumnya. “Dokterku ingin aku mengontrol kehamilan ini lebih baik, tapi ini sukar! Berat badanku naik lebih banyak dibanding kehamilan pertama. Aku naik 26 kilogram, dan masih ada enam minggu lagi,” urai Kim.

Kehamilan kedua Kim ini rupanya memang lebih besar daripada kehamilan pertamanya. “Kata mereka (par ahli medis) bayi ini akan besar. North hanya dua kilogram, jadi ini hal yang baru untukku. Bayi ini sudah 3,5 kilogram,” pungkasnya.