free html hit counter

Alasan Miss Filipina Tak Sambangi Miss Colombia Usai Mahkota Pindah Kepala

BeritaBintang – Usai menerima mahkota Miss Universe 2015, Miss Filipina Pia Wurtzbach mengaku terus memikirkan Miss Kolombia Ariadna Gutierrez, yang dari kepalanya mahkota itu diambil.

Meski merasa senang karena telah memenangkan kontes ratu kecantikan sejagad itu, Pia mengatakan bahwa dirinya pun sebenarnya merasa sedih akan hal memalukan yang dialami Ariadna.

Apalagi, menurut pernyataan Pia pada ET Online, dirinya memiliki hubungan kekerabatan yang sangat dekat dengan kontestan yang mewakili Kolombia itu.

“Saya sebenarnya sangat dekat dengannya,” katanya, ketika ditemui seusai acara penganugerahan Miss Universe 2015, Minggu (20/12/2015), Las Vegas, AS.

Hal itu membuat dirinya ingin sekali mendekati Ariadna usai acara tersebut, paling tidak untuk menghibur atau meminta maaf, yang pada akhirnya gagal untuk ia lakukan.

“Saya berpikir mungkin waktunya saat itu sedang tak tepat untuk melakukannya, untuk meminta maaf atas apa yang telah terjadi,” tutur Pia.

“Saat itu ia sedang menangis dan lalu orang-orang mengerubunginya. Kontestan lain tengah menghiburnya,” jelasnya lagi, menambahkan bahwa ia berniat akan melakukannya di lain waktu.

Pia telah resmi menjadi Miss Universe 2015, setelah sempat terjadi kekeliruan penyebutan nama pemenang oleh pembawa acara yang mengatakan bahwa Ariadna-lah pemenangnya, padahal perwakilan Kolombia itu menempati posisi runner-up pertama.