free html hit counter

Alasan Marquez Tak Rayakan Podium Kedua di Mugello

BeritaBintang – Rider kebanggaan Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sengaja tak melakukan selebrasi berlebihan setelah meraih podium kedua di Mugello, Italia akhir pekan lalu, yang disesaki oleh fans fanatik joki gaek Movistar Yamaha, Valentino Rossi.

Seperti diketahui, sejak penghujung tahun lalu, Marquez memang dianggap sebagai public enemy no. 1 oleh fans Rossi. The Baby Alien pun mengaku tak mau membuat masalah di hadapan penggemar The Doctor. Apalagi, rider kebanggaan publik tuan rumah itu harus gagal finis akibat mesin Yamaha YZR-M1 miliknya rusak pada lap kedelapan.

“Vale sungguh tidak beruntung, tapi pada akhirnya rider lain harus memanfaatkan momen ini karena Anda tak akan tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Ya, apakah keberuntungan akan kembali padanya atau tidak,” kata Marquez, mengutip Kamusjudi.com, Selasa (24/5/2016).

“Saya tahu saya tak diterima di Mugello. Reaksi penonton tentu bukanlah yang terbaik, dan atas alasan inilah saya tak melakukan selebrasi di atas podium karena saya tak suka situasi ini. Seluruh area Mugello memang berwarna kuning, tapi saya menikmati balapan ini sampai lap terakhir dan ini sangat penting!” urai dua kali juara premier class tersebut.