free html hit counter

Alasan Klise di Balik Perpisahan The Weeknd dan Bella Hadid

BeritaBintang – Setelah lebih dari satu tahun menjalin kasih, hubungan asmara penyanyi The Weeknd dan model fesyen Bella Hadid kandas di tengah jalan. Berdasarkan laporan People, baru-baru ini, meski berpisah, keduanya memutuskan untuk tetap bersahabat.

Disebutkan, kesibukan keduanya,Linkalternatif.info beberapa waktu belakangan ini, menjadi pemicu perpisahan.

Penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye itu baru merilis album musik baru yang berjudul Starboy.

Sementara, sang adik Gigi Hadid pun tengah naik daun di bidang modeling. Belum lama ini, ia dipastikan bergabung di ajang Victoria’s Secret Fashion Show (VSFS) di Paris pada 10 Desember mendatang.

“Jadwal mereka sangat menyulitkan untuk bisa tetap bersama, dia [The Weeknd] sibuk mempromosikan albumnya,” kata seorang sumber seraya menambahkan, “Tapi mereka memutuskan untuk tetap berteman, dan masih saling menyayangi.”

Putusnya hubungan The Weeknd dan Bella sepertinya akan membuat kikuk suasana di belakang panggung VSFS, karena keduanya dijadwalkan akan tampil sepanggung, juga bersama Lady Gaga dan Bruno Mars.

Bella dan The Weeknd mulai berkencan sejak April 2015 lalu. Keduanya tampil dalam video musik berjudul In The Night, sebelum secara terang-terangan tampil di depan publik saat acara karpet merah ajang Grammy Awards 2016.

Selama 18 bulan menjalin kasih, keduanya terbilang tertutup soal hubungan pribadi mereka. Tapi beberapa waktu terakhir mereka tampak mesra dan pergi berlibur bersama ke Tokyo, Jepang.

Bella pun mulai terbuka soal hubungannya dengan The Weeknd pada Agen Bola Online, pada September lalu.

“Saya berkencan dengan Abel. Saya tidak melihatnya sebagai The Weeknd,” katanya. “Saya bangga dengan The Weeknd dan musik yang dibuatnya, tapi saya benar-benar mencintainya sebagai Abel.”