free html hit counter

Alasan di Balik Desain Unik Helm Rossi di Balapan Mugello Musim Ini

BeritaBintang – Pada seri Mugello di Italia musim ini, Rossi mengenakan helm yang cukup unik. Pembalap Tim Movistar Yamaha itu memang memiliki kebiasaan mendesain khusus helm yang akan dikenakannya di Mugello.

Pada GP Italia 2016, Rossi mengenakan helm berdasar warna kuning. Selain itu ada tulisan ‘Mugello’ di bagian depan helm.

Desainer helm tersebut, Aldo Drudi mengaku Rossi selalu memiliki alasan tersendiri dalam setiap desain khusus helmnya. Pada musim ini, Rossi sengaja memilih dominansi warna kuning karena ia berharap Sirkuit Mugello dipenuhi para pendukungnya.

“Setiap tahunnya bekerja sama dengan Rossi adalah momen menakjubkan. Seperti yang Anda lihat, warna kuning memperlihatkan kemeriahan di Mugello. Ia ingin Sirkuit Mugello dipenuhi warna kuning,” pungkas Drundi, seperti dikutip dari video serial ‘Valentino Rossi: The Doctor Series’ yang disiarkan oleh laman Bintangbola.co, Jumat (27/5/2016).

Harapan Rossi tersebut memang terkabul. Namun sayang, The Doctor-julukan Rossi- gagal memetik kemenangan karena dilanda masalah teknis di tengah balapan.