free html hit counter

Alasan Christian Louboutin Terlibat Mendesain Kostum Kontingen Kuba

BeritaBintangCHRISTIAN Louboutin tidak hanya piawai merancang sepatu hak tinggi yang identik dengan sol merah. Namun, kini ia menambah prestasinya dengan merancang sepatu untuk kontingen negara Kuba di Olimpiade Rio 2016. Seperti apa?

Ya, Louboutin berkolaborasi dengan desainer sportswear Henri Tai untuk busananya. Louboutin sendiri mempercantik kaki para atlet dengan sandal block heels, sneakers bertali, serta slip on warna merah, khaki, dan biru navy, serta lambang bintang.

Louboutin sendiri memiliki alasan tersendiri mau terlibat dalam menciptakan outfit untuk atlet Kuba. Rupanya, ia memang antusias dan peduli dengan kompetisi olahraga yang tahun ini diselenggarakan di Rio de Janeiro, Brasil, khususnya Kuba.

Bersama dengan Henri Tai, keduanya menghasilkan ide melakukan pemotretan di Pantai Kuba. Alhasil, terbentuk kolaborasi karya yang luar biasa.

Untuk busananya, rangkaian busana terdiri atas jaket berwarna merah untuk pria dan warna khaki untuk wanita. Koleksi ini juga dilengkapi dengan celana pendek dan rok.

Koleksi busana tersebut diklaim membuat para atlet yang memakainya dapat bergerak dengan bebas. Banyak orang beranggapan bahwa ini merupakan kali pertama Kuba bergabung dalam Olimpiade dengan penampilan yang paling elegan dan orisinil. Demikian seperti dikutip dari Judi Online Senin (8/8/2016).