free html hit counter

Alami Kesulitan di Awal Musim MotoGP 2017, Ini Dalih Petrucci

BeritaBintang Alami Kesulitan di Awal Musim MotoGP 2017, Ini Dalih Petrucci

Pembalap Tim Pramac Ducati, Danilo Petrucci, musim ini mendapat motor yang sama dengan kedua rider tim pabrikan yakni Desmosedici GP17. Meski menggunakan motor pabrikan, nyatanya pembalap berpaspor Italia itu sempat mengalami kesulitan di awal musim.

Peturucci berdalih, dirinya masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi dengan karakteristik motor baru Ducati. Meski pada akhirnya ia merasa berhasil membuat balapan yang cukup bagus setelah hasil mengecewakan di Le Mans, Prancis.

Benar saja, Petrucci mampu membuktikan kualitas yang dimilikinya. Ia mampu meraih podium tiga pada balapan yang berlangsung di Mugello, Italia.

[ Baca Juga : ” Aksi di Logan Tuai Pujian, Hugh Jackman Akan Kembali Perankan Wolverine? ” ]

Tidak hanya sekali, Petrucci kembali mampu memberikan persaingan ketat kepada pembalap terdepan pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Assen, Belanda. Saat itu, ia bersaing ketat dengan Valentino Rossi (Movistar Yamaha) untuk memperebutkan tempat terdepan. Meski pada akhirnya, The Doctor – julukan Rossi – sukses menyentuh garis finis lebih dulu.

“Saya harus sedikit beradaptasi dengan motor baru, saya harus melakukan banyak uji coba dan oleh karena itu kami kehilangan banyak waktu saat balapan akhir pekan,” dalih Petrucci, seperti dilansir dari MAX BET ONLINE, Senin (24/7/2017).

“Tapi Ducati sudah membuktikan bisa tampil kompetitif dan sejak Le Mans, kami bisa berhasil tampil lebih stabil,” terang rider 26 tahun tersebut.