free html hit counter

Alami Kesalahan Teknis Saat Konser di Polandia, Beyonce Dievakuasi Dengan Tangga

Berita BintangAlami Kesalahan Teknis Saat Konser di Polandia, Beyonce Dievakuasi Dengan Tangga

Pada Sabtu (30/6) malam, Beyonce telah melakukan konser On The Run II yang digelar di Warsawa, Polandia. Namun ada sebuah kejadian tak terduga yang terjadi di dalma konser tersebut.

Dalam konser sekelas Diva dunia, tentu pertunjukkan yang ditampilkan bukan pertunjukkan biasa seperti dalam konser On The Run II Beyonce.

Rencananya, Beyonce akan dibuat seolah terbang ketika membawakan lagu. Namun menurut Poker Online, tali yang digunakan untuk “menerbangkan” sang diva mengalami kesalahan teknis.

Beyonce yang terlanjur sudah berada di atas akhirnya harus dievakuasi. Sebelum mengevakuasi Beyonce, kru sang diva sempat berdiskusi mengenai situasi yang dialami istri Jay Z tersebut. Akhirnya sang diva terpaksa harus dievakuasi menggunakan tangga manual.

[ Baca Juga – ” Meghan Markle Merasa Bersalah Karena Kerap Melanggar Aturan Kerajaan ” ]

Para penonton yang mulanya tidak menyadari keadaan yang dialami sang diva akhirnya menyadari bahwa terjadi sebuah kesalahan teknis sehingga Beyonce sampai harus dievakuasi dengan tangga.

Seorang penggemar pun akhirnya mengabadikan momen evakuasi sang diva dan membagikannya ke situs Youtube.

Namun setelah berhasil dievakuasi, Beyonce memutuskan untuk tetap melanjutkan konsernya. Ia pun akhirnya dapat membuat para penggemarnya terpukau dnegan penampilannya dalam konser tersebut.