free html hit counter

Alami Kecelakaan, Marquez Kenang saat Pertemuan Pertama dengan Hayden

BeritaBintangAlami Kecelakaan, Marquez Kenang saat Pertemuan Pertama dengan Hayden

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sedih dengan kejadian yang menimpa mantan rider MotoGP, Nicky Hayden. Seperti diketahui, Hayden baru saja mengalami kecelakaan yang mengakibatkan dirinya masuk ke rumah sakit.

Dengan insiden tersebut, para rider MotoGP mengungkapkan rasa simpatinya melalui berbagai cara. Salah satunya cara Marquez yang mengungkapkan keprihatinannya saat konferensi pers jelang GP Prancis, Kamis 18 Mei 2017 malam WIB.

[ Baca Juga : ” IMAA 2017: Morgan Oey Rasakan Addicted Akting di Dunia Film ” ]

Menurut pembalap asal Spanyol itu, Hayden merupakan sosok pembalap yang sangat baik dan menyenangkan. The Baby Alien –julukan Marquez– pembalap asal Amerika Serikat itu bisa segera pulih dari cedera kepala yang dialaminya.

“Pada 2008, saya tiba di Tim Repsol KTM dan dia (Hayden) adalah orang yang sangat baik bagiku. Di Australia tahun lalu, kami menghabiskan banyak waktu bersama. Sungguh menyenangkan dan kami berpesta hingga kami terjaga sampai jam enam pagi,” ujar Marquez, mengutip dari AGEN BOLA, Jumat (19/5/2017).

“Seperti yang lain katakan, itu sangat menyedihkan. Anda tidak mengharapkannya karena sesuatu yang tak terduga terjadi. Semoga yang terbaik untuk dia dan juga keluarganya,” pungkasnya.