free html hit counter

Alami Insiden dengan Pedrosa, Crutchlow Coba Ambil Sisi Positif

BeritaBintangAlami Insiden dengan Pedrosa, Crutchlow Coba Ambil Sisi Positif

Avengers: Infinity War semakin menambah panjang daftar pemain yang akan hadir di dalamnya. Kali ini, musuh utama Black Panther yang bernama Man-Ape, digadang-gadang akan hadir di dalam peperangan terbesar Marvel Cinematic Universe tersebut.

Hal itu terbukti dari nama Man-Ape alias M’Baku atau yang diperankan oleh Winston Duke tertulis di dalam daftar pemain Infinity War di IMDb seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu 3 Juni 2017.

Kehadiran Man-Ape di dalam Infinity War sendiri masih menjadi misteri. Pasalnya ia belum pernah terlibat dalam cerita Marvel dan baru akan melakukan debutnya sebagai musuh Black Panther di tahun depan.

Di dalam cerita komiknya, Man-Ape adalah salah satu ksatria terbaik Wakanda. Namun ia menjadi serakah dan ingin menguasai Wakanda dan bekerja sama dengan White Gorilla Cult untuk mewujudkan impiannya. Upaya Man-Ape akhirnya digagalkan oleh T’Challa atau Black Panther sehingga ia terus menjadi salah satu musuh terbesarnya.

[ Baca Juga : ” Man-Ape, Musuh Utama Black Panther Hadir di Infinity War ” ]

Sangat menarik untuk melihat seperti apa film Black Panther sehingga membuat Man-Ape bisa terlibat di dalam Infinity War. Sejatinya Infinity War adalah peperangan para superhero Marvel dengan Thanos yang terus mengumpulkan Infinity Stones untuk menguasai dunia.Nasib apes harus diterima pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow pada seri keenam MotoGP. Kala mengitari Sirkuit Mugello, dirinya harus mengalami kontak dengan rider Repsol Honda, Dani Pedrosa.

Kejadian apes tersebut terjadi saat di lap terakhir. Di mana Crutchlow berada di urutan 11, Pedrosa yang berusaha menyalip terpeleset dan motornya mengenai kuda besi pria asal Inggris tersebut.

Dari kejadian itu, pembalap berusia 31 tahun itu kesal dan tampak marah ke Pedrosa. Namun ia, bersyukur kalau dirinya tak mengalami luka parah dan siap menjalani race berikutnya di Sirkuit Catalunya pada 11 Juni 2017.

“Saya benar-benar kesal, tapi saya mengerti memang seperti itu kejadiannya. Saya tidak terluka, dia (Pedrosa) tidak terluka dan setidaknya kita berdua bisa mengikuti balapan berikutnya di Barcelona,” ungkap Crutchlow mengutip dari AGEN BOLA, Senin (5/6/2017).

Atas insiden tersebut, Crutchlow harus puas berada pada urutan ke-10 klasemen balap sementara MotoGP. Ia mengoleksi 40 poin dari enam kali seri balapan yang diikuti.