free html hit counter

Aktor Serial Komedi ‘Full House’ Berurusan dengan Polisi

BeritaBintang – Bukan hanya Justin Bieber yang bisa berurusan dengan polisi karena perkara mengemudi. Aktor John Stamos juga terlibat pelanggaran hukum. Pada Jumat (12/6) malam, ia diduga mengemudi di bawah pengaruh alkohol atau obat-obatan di Beverly Hills, California.

Itu membuatnya harus ditahan pihak berwajib, menurut sumber kepolisian.

Kepolisian Beverly Hills mengatakan, petugas memberhentikan mobil yang dikendarai Stamos sekitar pukul 19.45 waktu setempat. Beberapa penduduk melaporkan aktor 51 tahun itu dengan tudingan mabuk dan berkendara keliling lokasi itu, seperti diberitakan situs Judi Online.

Polisi melanjutkan, Stamos kemudian dibawa ke rumah sakit lokal untuk pengobatan atas alkohol dan obat-obatan yang terkandung dalam dirinya. Di sanalah ia kemudian ditetapkan sebagai tersangka dan statusnya kini di bawah penahanan.

Polisi tidak menerangkan lebih lanjut kondisi terkini Stamos. Namun dikabarkan, ia telah diserahkan menjadi tanggung jawab pengawasan rumah sakit. Belum ada komentar dari keluarga maupun perwakilan Stamos soal kabar itu.

Diketahui, Stamos dikenal atas perannya sebagai Jesse dalam komedi situasi Full House yang populer sekitar 1990-an. Ia juga bermain bersama si kembar Mary-Kate dan Ashley Olsen dalam program televisi yang akan dibuat ulang di masa kini itu.