free html hit counter

Aktor gaek Charlie Sheen dikabarkan positif mengidap HIV

BeritaBintang –  Sebuah kabar mengejutkan baru saja datang dari aktor gaek yang sudah sangat tersohor, Charlie Sheen. Bintang SCARY MOVIE ini baru saja dilaporkan telah positif mengidap virus yang sangat berbahaya dan mematikan, HIV (Human Immunodeficiency Virus).

Seperti yang dilansir dari Vanity Fair, saat ini Charlie memang sedang menjalani perawatan intensif. Namun, aktor berusia 50 tahun ini sudah siap menjalani wawancara eksklusif dengan Matt Lauer di acara The Today Show.

Yup, dalam talk show tersebut, Charlie angkat mengungkapkan virus mematikan yang sedang menggerogoti dirinya. Salah seorang juru bicara yang bernama Howard Bragman pun menyampaikan jika momen ini akan sangat berdampak bagi kehidupan Charlie.

“Wawancara ini akan membawa banyak rasa simpati publik padanya (Charlie), namun dia juga harus khawatir soal wanita-wanita yang pernah tidur dengannya,” tutur Howard pada majalah People.

Tak hanya itu saja, Howard juga menyampaikan jika hal ini adalah sebuah keputusan yang sulit bagi aktor kondang asal Amerika Serikat itu. Butuh keberanian ekstra untuk mengungkapkan sebuah virus mematikan yang selama ini tumbuh dalam tubuhnya.

Senin (16/11) kemarin, pihak Today Show pun mengkonfirmasi jika Charlie benar-benar akan menjadi bintang tamu di acara mereka pada hari ini, Selasa (17/11). Penasaran seperti apa kelanjutannya? Simak terus update-nya hanya di Bioskop168.com