free html hit counter

Berita Bintang – Aktor Filipina Ini “Tembak” Penyanyi Indonesia di Atas Panggung

Berita BintangAktor Filipina Ini “Tembak” Penyanyi Indonesia di Atas Panggung

Adeline mantan personel Cherrybelle terus mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air. Berkah yang didapat ketika serius menggeluti dunia yang telah membesarkan namanya, Adeline mendapatkan hal yang tak terduga.

Dirinya baru saja “ditembak” oleh seorang aktor Filipina bernama Teejay Marquez. Teejay menyatakan cinta ketika Adelina sedang menjalani jumpa pers soal single terbarunya berjudul¬†Bila Saja.

“Aku suka kamu,” ucap Teejay disambut sorak riuh pengunjung yang hadir di Hard Rock Cafe.

Teejay pun memberikan bunga. Tak lupa ia juga memberikan liontin yang membuat aura cafe semakin romantis. “Aku juga suka kamu,” ucap Adeline dilansir dari Agen Bola.

Nama Teejay Marquez memang masih asing di telinga masyarakat Indonesia. Dia adalah aktor asal Filipina yang telah membintangi beberapa judul sinetron di Indonesia.

Adeline dan Teejay

[ Baca Juga Berita Bintang : ” Yuri ‘SNSD’ Jalani Pembacaan Naskah Perdana Drama Dae Jang Geum ” ]

Pada awalnya, Teejay Marquez merupakan model video klip Bila Saja dari Adeline. Namun seiring berjalan waktu benih-benih cinta bersemi di atar mereka.

Berawal dari ketidaksengajaan, Adeline dan Teejay bertemu. “Waktu itu saya dan tim meeting buat video klip, tiba-tiba tidak sengaja Teejay lewat. Jadi langsung saja kami tawari dia untuk membintangi video tersebut,” ujar Adeline.

Berinteraksi saat syuting menumbuhkan rasa di antara Adeline dan Teejay. Keduanya pun mulai menjalin kedekatan sejak proyek tersebut. Hingga baru-baru ini mereka meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih. Bahkan orang tua Adeline telah mengetahui kisah asmara mereka.

“Sejak saat itu kami sering komunikasi dan jalan bareng,” ucapnya.