free html hit counter

Aktor Australia Disangka Pelaku Pengeboman Bangkok

BeritaBintang – Aktor Australia, Sunny Burns, dituduh terlibat dengan pengeboman di Bangkok, Senin (17/8/2015), waktu setempat. Hal ini karena sosoknya mirip dengan laki-laki yang ada di rekaman CCTV yang dirilis oleh kepolisian Thailand.

Ia pun mengatakan jika sangat traumatis dikira sebagai tersangka pengeboman tersebut. “Aku bukan siapa-siapa di Australia tapi di Thailand aku tampil di sebuah film dan fan club datang kepadaku dan mengatakan bahwa orang-orang berpikir aku adalah teroris. Aku hampir mati, aku masih shock dan benar-benar sedih,” kata Sunny.

Sunny langsung pergi ke kantor polisi setelah mendengar berita tersebut. Namun ia sangat ketakutan sehingga hanya bisa sedikit berbicara dalam bahasa Thai.

berita bintang

“Di media sosial mereka memosting dokumen imigrasiku, mereka memosting di mana aku tinggal. Aku tidak punya pilihan selain pergi ke kantor polisi. Orang-orang menuduhku menjadi teroris dan menewaskan 20 orang dan melukai 100 orang tersebut,” tuturnya.

Sunny pun diinterogasi selama 6 jam. Polisi juga menggeledah rumahnya. Setelah itu, ia memosting rekaman CCTV tentang keberadaannya di waktu kejadian.

Tak lupa Sunny Burns mengatakan jika laki-laki di rekaman CCTV sama sekali tidak terlihat seperti dirinya. “Aku bukan teroris dan teroris itu tidak terlihat seperti aku. Aku tidak akan pernah memakai pakaian tersebut. Aku adalah seorang fashion blogger,” katanya di akun Facebook.